Jumat, 17 Agustus 2018

Mau tonton pembukaan Asian Games 2018? Jangan bawa ini Bolaneters!


Asian Games 2018 akan secara resmi dibuka hari ini, Sabtu (18/8) petang. Berbagai pertunjukan telah disiapkan oleh panitia pelaksana untuk opening ceremony yang juga banyak diklaim akan menjadi acara pembukaan terbesar di event sejenis. 
Acara pembukaan Asian Games 2018 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada jam 17:00 WIB, preshow pembukaan Asian Games akan digelar dan acara ini tidak disiarkan oleh televisi. Bila ingin menonton, Bolaneters harus datang langsung ke venue dengan membawa tiket masuk yang sudah beberapa hari lalu dibuka pemesanannya. 
Selanjutnya, pada pukul 19:00 WIB, acara pembukaan akan dimulai. Berbagai hiburan akan mengisi panggung raksasa berukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter dan tinggi 26 meter dan juga akan menampilkan musisi-musisi papan atas Indonesia dan serta ribuan penari. 
Bagi kalian Bolaneters yang akan nonton dan datang langsung ke stadion Gelora Bung Karno, patut diperhatikan imbauan soal barang-barang yang dilarang masuk ke event. Mulai dari rokok, senjata api, hewan peliharaan hingga minuman botol kaca dilarang masuk stadion. Berikut daftar lengkapnya. 

Acara opening ceremony ini sendiri bakal berkonsep kolosal dengan menampilkan ciri khas Indonesia dan akan berakhir pada pukul 22:00 WIB. 
Bagi kalian yang tak bisa hadir dan menonton langsung acara pembukaan Asian Games 2018 ini. Jangan khawatir, kalian bisa live streaming di KLY Channel yang ada Vidio.com



0 komentar:

Posting Komentar