Senin, 13 Agustus 2018

Prabowo: Pemeriksaan kesehatan sangat ketat tanpa ampun, tidak boleh pakai joki


BeritaPusat88 - Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno selesai mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8). Kurang lebih sekitar tujuh jam keduanya menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan yang merupakan syarat untuk maju Pilpres 2019.

Usai menjalani pemeriksaan, Prabowo menyatakan kekagumannya dengan pelayanan yang diberikan oleh dokter RSPAD. Bahkan, sembari berkelakar, Prabowo menyebut pemeriksaan saat ketat tanpa ampun.

"Saya merasa pelayanan sangat profesional, sangat ketat, tanpa ampun, sangat berani," kata Prabowo di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8).

Tak hanya itu, Prabowo kembali berkelakar saking ketatnya, rangkaian pemeriksaan kesehatan, dokter melarang untuk memakai joki.

"Tidak boleh pakai joki. Jadi sekarang nasib saya dan Sandiaga terserah para dokter-dokter ini," kata Prabowo yang disambut tawa.

Selain itu, Prabowo juga mengaku tidak capek meski harus menjalani pemeriksaan kesehatan selama tujuh jam. Dia kembali berkelakar.

"Capek? Kalau capek enggak boleh ngaku capek, nanti dicoret," ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengapresiasi Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto selaku kepala RSPAD. Dia mengaku bangga karena rumah sakit ini merupakan rumah sakit milik TNI yang merupakan almamaternya. Diketahui, Prabowo merupakan pensiunan Letnan Jenderal.

0 komentar:

Posting Komentar