Senin, 13 Agustus 2018

Penyayat polisi di Bekasi ditangkap, ini kronologi kejadiannya


BeritaPusat88 - Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, polisi telah amankan satu pelaku penyayat anggota Polsek Bekasi Selatan Bripka Aris Triyogo. Pelaku bernama Sukirman diamankan di kediamannya di kawasan Jariwaringin, Bekasi.

"Ditangkap dirumahnya, dan tidak melawan. Kemarin kita amankan," kata Indarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/8).

Indarto menjelaskan, keributan diduga dari dua kelompok yang berbeda. Di mana kedua kelompok ini tengah berpesta miras di kafe NAV, Bekasi.

"Kronologis, kejadian awalnya di kafe tersebut ada keributan kelompok, selanjutnya saksi, kasir hubungi korban yang juga anggota polisi. Korban masuk, belum melerai, tetapi dikeroyok, tetapi yang memukul tersangka itu tadi. Menurut anggota di lapangan, kedua kelompok mabuk. Dan yang memukul juga mabuk," ujarnya.

Lanjut Indarto, korban saat itu bermaksud melerai kedua kelompok tersebut. Namun, korban justru mengalami luka-luka di bagian kepalanya.

"Kebetulan, anggota saya juga berpakaian preman dan ke sana dipikir salah satu kelompok. Jadi tidak tahu (korban anggota polisi) karena posisi mabuk. Dipikir kelompok lain," katanya.

Atas kejadian itu, polisi amankan barang bukti pecahan botol bir dan juga rekaman CCTV kafe.

"Korban masih dirawat. Karena harus observasi. Sampai tadi malam masih dirawat di RSUD. Ada 18 jahitan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar